Lowongan Kerja Banking Staff Bank Mandiri

Advertisemen 300x250

Bank Mandiri - Bank Mandiri dibentuk pada tanggal 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program Penyehatan Perbankan pemerintah Indonesia. Bulan Juli 1999, empat BUMN Bank-Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Exim, dan Bapindo – yang digabung ke Bank Mandiri. Masing-masing dari empat bank warisan kami memainkan peran integral dalam perkembangan ekonomi Indonesia. Hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi ini lebih dari 140 tahun memberikan keahlian dalam layanan perbankan dan keuangan di seluruh Indonesia.

Nasabah korporasi kami basis masih merupakan inti dari perekonomian Indonesia. Oleh sektor, sangat baik dan sangat aktif dalam makanan dan minuman manufaktur, pertanian, konstruksi, kimia dan tekstil. Kredit Persetujuan dan monitoring dikenakan proses persetujuan sangat terstruktur 'empat mata', di mana kredit persetujuan dipisahkan dari kegiatan marketing dari unit bisnis kami.


Lowongan Kerja Bank Mandiri


  • Banking Staff
    Persyaratan :
    -  Pria/Wanita Umur maksimum 24 tahun untuk fresh graduates dan 26 tahun dengan 2 tahun pengalaman yang sesuai
    - Lulusan D3 / S1 dengan IPK minimum 2.75 dengan jurusan yang sesuai
    - Belum menikah
    - Berpenampilan menarik dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik​​
Adapun tata cara yang ditetapkan perusahan dalam proses rekrutmen yaitu dengan melakukan pendaftaran akun dan melengkapi biodata dan dokumen yang dibutuhkan. Pelamar dapat melakukannya secara online melalui website rekrutmen Mandiri pada link berikut ini :


Catatan : 
1. Untuk dapat info mengenai lowongan terbaru follow instagram @lampu_kerja
2. Proses rekrutmen Bank Mandiri tidak dipungut biaya apapun
Advertisemen 336x280

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments
Diberdayakan oleh Blogger.